Pusat Komputer Murah di Jakarta (Indonesia???)

Buat lo yg cari komputer murah tentunya menurut gw ya… di Jakarta sini, karena kalo di daerah udah ditambah ongkos krmnya, bahkan udah 2 sampe 3 x lipat dari harga asli. Nah, buat kamu yang di daerah (anak daerah yg baru aja ke Jakarta) utk mencari komputer murah disini nich gw kasih tau lokasinya :

  1. Glodok : disini bukan hanya ada komputer men, disini juga pusat elektronik terbesar di Jakarta. Lo mau cari komputer masuk ke glodok naik ke lantai 3, udah disini tinggal pilih mau cari di toko mana, tapi kok tokonya sedikit amat ?. Jangan takut men, lo bisa pindah ke belakang glodok tepatnya di Plaza Pinangsia disini lo bisa bebas milih hardware en softwarenya. Mo jualan software ? (Jangan bajakan ???) Beli aja di sini, dari yang grosiran sampe satuan ada, bukan hanya itu semua film DVD grosiran/satuan ada disini. Disini juga ada mini market komputer loh jadi kita enak milihnya. Soal harga jangan takut kalo disini masih mahal, ada alternatif ke dua HARCO MANGGA DUA. 
  2. Harco Mangga Dua : ini dia tempat favorit gw, selain sudah paling murah, disini juga lo bisa dapat barang second yang harganya miring abis, mengenai jumlah toko don’t worry men, tokonya bejibun dari lantai 1 sampai lantai 4 jualan komputer semua. Mo cari apa ? Hardware ato software semuanya lengkap, dari yang asli sampe bajakan (?) ada. Untuk software gw saranin lo belinya dilantai 4, enaknya kalo kita beli software disini bisa langsung di tes, jalan apa nggak? Jadi nggak rugi sampe di rumah.

Pengin cari yg MURAH tapi NGGAK ADA WAKTU, RUMAHNYA JAUH (DI LUAR JAKARTA), GUE BANTU !!!! sms aja ke : 085240934620.

100 Tanggapan

  1. mau nanyain harga komputer second brp?pentium 3 or 4
    untuk 10 unit
    please bls……

  2. zfszdg

  3. Daftar harga komputer terbaru

  4. tolong buat daftar harga komputer yang lebih jelas

  5. mas-mas yang ada di glodok dan sekitarnya, TOLONG dong kasih daftar harga yang mendetail.
    sekian dan terima kasih

  6. mas, numpang nanya daftar harga2 specs com
    abit IN9-32X
    core 2 Duo E6550
    corsair 2Gb Pc 6400
    nah yang binggung VGAnya pake Ati apa NVidia???
    8800Gt katanya udah siiip, tapi ada lagi 8800GTS yang 512 mb…jadi nunggu2???
    gmana kalo saingannya 2900 Pro 1 Gb 512-bit?
    bagus yang mana?tapi tetep harga jadi pemenang…
    makasih..

  7. minta price list note book 2nd yang harganya di bawah 3 juta dong. kirim ke Email ku ya.
    kalo bisa secepatnya. lagi butuh neh.
    terimakasih

  8. Pak Bambang,

    mau dunks price list spare komputer bekas di Mangga Dua (kalo bisa yg paling update ya)

    Makasih

  9. kalau hanya ada uang 2 juta kira kira dapet yang core 2 duo gak ya,, pls email ke aku :srisunh@yahoo.com

  10. mas minta list PC yg harganya 2 jutaan ‘n notebook yg harhanya 3 jutaan donk… thanks yah

  11. Mas, tolong dong minta daftar list harga2 spare komputer terbaru. kirim ke e-mail aku ya, terima kasih sebelumnya. ugieboyd@yahoo.com

  12. Klo d Harco kan banyak barang BM’nya tuh,,gimana cara ngebedainnya Mas … Thx ….

  13. Mau tanya. Saya kan mau beli komputer. Penginnya dapet komputer dengan specs : Intel Pentium Dual Core, memory 512 Mb VGen, Hardisk 120 SATA, Speaker Simbadda, Monitor LCD LG, VGA ATI, Motherboard ASUS, DVD Combo Asus, keyboard ma mouse. Kira” butuh budget berapa ya???

  14. kirimin sy alamat grosiran komputer yg ok di harco & glodok. TK sebelumnya mas

  15. mas,blh nanya no telp. di harco Mangga Dua. skrng y

  16. Mas, minta price list harga komputer rakitan di mangga dua.tks

  17. wow….. kirim harga2 secound update ke email saya dong
    hasanah.translation.company@gmail.com

  18. Mas,dgan bajet 2 smpe 2,5jtan.dpt kmputer dg specs gmn?tolng kirm ke mailku daftr kmputer dg price tadi.mksh

  19. mas minta list note book yang harganya 3 jt an,klo harga segitu specs nya gmn??bedain rakitan komptr ma yang asli gmn???tolong kirim ke email yyy.trims a lot

  20. G MAU BUKA TOKO KOMPUTER AMA SOFTWARE HOUSE GITU, SO BISA MINTA DATA SUPLIERNYA GA?
    THX

  21. aku juga mau dong minta daftar list harga2 spare komputer terbaru. kirim ke e-mail aku ya, terima kasih sebelumnya.

  22. tolong kirim price list komputer+spart part mei 2008
    kirim via email secepatnya…
    thenks

    by adienk

  23. tolong minta price list komputernya dong…
    kirim ke email saya ya…

  24. saya minta tolong kirimin price list spare part komputer di harco mangga dua donkzz ke email saya ya,,cpetan ya gak pke lama

  25. tolong bantu minta dikirim by email daftar harga kompi n spare partnya yang terbaru di 2008

  26. Mas, minta tolong kirimin price list komputer ataupun laptop dgn budget 3 – 3,5 jt donk..
    Dgn budget segitu kira2 saya bs dapet komputer yg specs-nya gmn?
    Saya sih kepingin komp yg monitornya LCD & specs-nya lmyn lengkap, bs gak dgn budget segitu?
    Please yaa.. kirimin ke email saya..

  27. mas, ada laptop dbwh 3 jtaan ga yg baru kl ga da yg second jua ga pa2.spesipikasinya kaya apa.

  28. jika tidak keberatan …saya minta info harga untuk spec. P 3 800/256/10G/cd-rom/vga8mb/lan/modem/chasing new, tanpa monitor harganya brapa ya ? txs banget

  29. kapan sih, harga-harga komputer tyrun?

  30. nama gu e bobby gue punya toko komputer kecilan gue butuh suplay sperpat yang harga nya miring bisa bantu gue aga ya di mana gue bis dapat nya kalalu ada tolong imail gue bobby_broken_27@yahoo.com

  31. Sy pengen bl laptop acer or compaq tp bugdet y 5-5,5 jt kr2 tipe spt apa yg bs sy dpt dng hrg segitu trus spesifikasi spt apa .Mhn d bls ke email:ranmasiv@gmail.com

  32. nama harry w pengen beli pengen beli laptop typenya toshiba satellite M300-P431 kira2 harganya berapa y bang? di harco mangga 2?thanx banget

  33. bos ada komputer p4 yg 1 jtaan nga

  34. boleh tahu harga komputer yang lebih murah

  35. boyyyyyyyyyyyy tolong kirim ke gw harga komputer core 2 duo……..donk………..

    kirim ke email gw ya…………..mirza_alhafiz@yahoo.com

  36. jual komputer paket usaha rental:
    4 unit komp pentium III-800Mhz
    4 unit meja crystal standar
    1 unit canon ip 1880
    semuanya Rp. 6 juta saja.
    buruan stok terbatas.
    arie komp hub: 085781281921 / 021 99185505

  37. saya minta list harga untuk komputer rakitan 2 jutaan, saya mau beli 6 unit, tolong segera ya…? bisa dapat dual core nggak ya? segera dibalas saya tunggu

  38. aq cr pc dg harga murah, spec bagus,processor core 2 duo, DDR 2 2GB,VGA 512 competible, HD 250GB.

    yg MURAH!!!!
    tp ga murahan.

  39. Mas,cari komputer pentium 3 bekas yang standar aja specnya, aku ga cari yang tinggi2 amat specnya soalnya aku pengguna LINUX. kira2 berapa ya.?
    aku cuman punya duit 1juta 200 ribu

  40. Bos, ada info tentang tempat service komputer yang baik nggak di glodok yang biaya servicenya murah tapi ok punya mutunya. Soalnya kompi ane motherboardnya VIA PT880 kayaknya jebot gara – gara listriknya kagak bener.

  41. gw anak sukabumi butuh hardis yang 80 gb berapa harganya?

  42. Gue mo mencari Nvidia 8800GT bekas harga murah tapi gue tinggal di Padang

  43. buat yoga cukup kok duit segitu malah pake monitor segala cari aja

  44. hello….
    semoga sukses ya…???

  45. W nyari laptop toshiba pake webcam ama bluetooth yang dual 7 jt cukup ga ya??

  46. mau nanya ni boss kalau ngirim ke sumatra boleh gak.?

  47. mau nanya computernya hargany berapa

  48. aku mo nanya harga komputer second brp untuk pentium 3? email ja k nha.minny@yahoo.com, aku tunggu loh kabarnya…

  49. mas bambang, kasih dong referensi yang murah dan bagus layanannya. Aku butuh supplier sparepart komputer baru dan bekas nih.

    maturnuwun

    Trisnadi (Pekalongan)

  50. mas, mo nanya juga dong, spec kyk gini cocok gk buat grafis dgn budget 10 jt an (kurs $ 11.500), minta petuahnya nih,..hehehe :
    MOTHERBOARD
    =====================
    DFI LP DK P35-T2RS
    Socket LGA 775, Intel P35 Express, FSB 1333/1066/800MHz, USB 2.0, Audio, Dual Channel, SATA II

    PROCESSOR
    =====================
    INTEL Core 2 Quad Q6600
    2.4 GHz, FSB 1066 MHz, 8 MB Cache, Quad-Core, Socket LGA775

    VGA CARD PCI EXPRESS DDR3
    =====================
    ASUS EN9600GT/HTDI/512M
    NVidia GeForce 9600GT, 512MB DDR3, 256-bit, Dual DVI, HDTV, TV-Out, HDMI

    MEMORY DDR2
    =====================
    CORSAIR VS2GB667D2
    2GB DDR2-667 SDRAM PC-5300

    CPU CHASSING
    =====================
    ICUTE 0408SL-5G1-BS
    Middle Tower, Bays : 4x 5.25″, 8x 3.5″, 1x 14 cm front fan, USB/Firewire/Audio, PSU 420W
    1x 25 cm fan side panel, Blue LED fan (optional), front

    HARD DRIVE SATA
    =====================
    SEAGATE Barracuda
    80GB, 7200 RPM, SATA II 300, 2MB Cache

    OPTICAL
    =====================
    SONY DRU-840A
    Internal DVD-RW, IDE, Dual Layer

    MOUSE & KEYBOARD
    =====================
    LOGITECH Cordless Desktop EX 90
    Cordless keyboard + Cordless optical mouse, USB

    LCD MONITOR
    =====================
    VIEWSONIC VA-1918wm
    19″, 1440×900, 1000:1, 300 cd/m², DVI, WideScreen, Speaker

  51. Jual Notebook Baru Harga Distributor
    Axioo, Toshiba, Sony, HP

    Axio CMPC PICO 10
    Atom N270 – 1.6Ghz
    1GB DDR2
    160GB Hdd
    NIC
    Wifi
    Vga Intel GMA 950 64MB
    Win XP Home original

    Rp. 5.250.000,-/satuan
    Rp. 5.150.000,-/lusin

    Telp : 0817 712478

  52. bos boleh tanya harga hardisk fujitsu dan hitachi internal laptop brp bos… spek na 160 gb ide bos?

    makasih.. dtgg kbr nya

  53. p3 harga 1 jutaan
    p4 harga 1.5 Jutaan

  54. wah bisa tau site gw dairmana yah????

  55. Bang….. tolong kirim ke gw harga komputer dari p4 ampe core 2 duo……..donk………..!! coz mau buka toko nech. n mintak alamat toko nya

    kirim ke email gw ya …..zonks27@yahoo.com
    thank …

  56. gw mau jual cpu p4 1,8 mb.intel . cd rw,hd 20 G, agp g-force 64 m,ram 512.cassing asus. kira2 gw jual 1,1 masuk gak? klo ada yg berminat kabarin saya ke inyomanarcana@yahoo.com atau sms aja ke 02198520356

  57. klo mo cari cpu / spearpart murah sms aja ke 02198520356

  58. ada yang mau jual dvd rom? gw lg cari klo ada harganya brp& hrs hub siapa? oh ia gw mo jual com, p4 1,8 hd 20,512,vga N_VIDIA 64,cs asus,cd rw, kb,mouse. h= 1,1 rbn ego. sms ke 02198520356. + ada UPS pro link 600va h=200 rb.

  59. ada yg punya dvd rom gak? oh ia sekalian gw mo jual cpu P4 1.8,512,vga 64 g-force,cd rw,cassing asus,20 giga. h=1.050.000. ada ups 600va h=200.000.

  60. bang,saya mau mnta hrga pc dual core ke atas (mnimal mpe core 2 duo),,mau buka toko jg ne,,
    krim ke emael 2adityawarman@gmail.com
    ditunggu y

  61. Pak…
    Bisa diberikan daftar laptop mini dari harga 3 sampai 6 jt, yg udh ada operating system nya. Thks.

  62. DIJUAL LAPTOP ACER TRAVELMATE 5580 CORE2DUO 1.63GHZ, 60GB HDD, 1024MB RAM, DVDRW, WIFI, BLUETOOTH OPTIONAL, LAYAR 14 IN WIDE CRYSTAL. BATERAI, TAS, ADAPTOR. HARGA RP.3,950RB NETT CALL. 0816817812 LOKASI JAKARTA BARAT

  63. DIJUAL LAPTOP ACER TRAVELMATE 5580 CORE2DUO 1.63GHZ, 60GB HDD, 1024MB RAM, DVDRW, WIFI, BLUETOOTH OPTIONAL, LAYAR 14 IN WIDE CRYSTAL. BATERAI, TAS, ADAPTOR.(Rp.3jt-an) NEGO. CENTRINO, DDR2 (Rp.2jt-an) CALL. 0816817812 LOKASI JAKARTA BARAT

  64. mau pesan spec
    abit IN9-32X
    core 2 Duo E6550
    corsair 2Gb Pc 6400
    VGA NVidia 512 m

    harganya berapa? tolong segera

  65. Minta list harga laptop kisaran harga 5jt ma 8jt dun.. Yg plg trbaru…

  66. Mas minta harga epson LQ 2180 (net) quantity :5.urgen.trims

  67. Yth
    Mohon tanya harga yg competitif

    I. SPEC COMPUTER KOMPUTER jumlah 52 unit
    a) Motherboard DQ 45 CB/B
    b) Prosesor E 7600
    c) HDD 160 GB
    d) DVD RW
    e) Memory 2 Gb
    f) Case 0408 SL-5 G1-bs
    g) Monitor 17″ LCD
    h) Mouse Optic
    i) Key Board
    j) Speaker aktif woofer

    II.Lap Top Thosiba Satelite jumlah 4 unit

    a) Prosesor C2D T 6500
    b) Memory 2 Gb
    c) Hardisk 320 GB
    d) DVD RW
    e) Modem Wi-Fi
    f) lan,Audio,bluetooth,fingerscan,fm tuner fin
    g) LCD 14″
    h) VGA GMA 4500

    terimakasih

    salam

    0817-9400-113

  68. mas.. kalo harga komputer merk dell untuk 10 unit harganya berapa???

  69. Bro gw serius nih cari flashdisk bermerek tp paling murah. Tolong infonya yah, boleh toko boleh harga, Tx

  70. Pak, bisa kasi referensi nama&lokasinya di lt brp toko komptr di Harco MG2 yg jual Laptop (baru) dgn harga &kualitas bgs?

    thanks
    dewi

  71. cari komputer dual core+monitor 17″ harga 1,5 jutaan !klo ada ya

  72. mas saya cuma ada budget 2 jt…kira2 dapat ga kmputer yang lengkap??

  73. terima kasih infonya… tenyata termurah di HARCO…
    kapan2 kesana ah…

  74. butuh info segera untuk harga LCD bekas 15″ merek OK. butuh 10 unit, trims

  75. hlo

  76. saya mau tanya, saya punya Leptop Acer 2310, saya mau beli matherboadnya dimana ada ya,,,?
    dan bila service dimana juga?.
    terima kasih atas jawabannya

  77. pentium 4 yg gope ada ga..? banyak abang becak yang nyari..keren abis narik maen komputer..kalo ada kirimin ke yang pesen.

  78. kalau q beli motherboard socket 478(prescott&onboard vga&support sata), sistemnya per paket atau satuan, n harga per unit brp & kalau harga paket brp?tq (edicomp) 02470037645

  79. minta info Notebox or laptop yang harganya di bwh 3jt tapi kualitas tetap bagus…trmkasih ( tlng bls ke email saya )

  80. servisnya oke juga nih bro. butuh komputer murah tinggal sms :D

  81. 1. Claein

    M/B Asus P%GC MX ( Onboard LAN+Sound+Vga)
    Procesor : Intel pentium Dual Core E5300
    ( 2.6 GHz, FSB 800Mhz, L2 Cache )
    Memory DDR2 512Mb Pc 6400
    HD Seagate 80 Gb 7200rpm
    Keyboard-Mouse Scroll Optical ‘ Simbada’
    Casing Simbada Sim X / PS 380 Watt
    Monitor CRT Advance 15″ Non Flat

    2. Server

    Intel Server Board S3210HLC
    (FBS 800/1066/1333 Mhz, Intel 3210 Server Chipset
    5 PCI Buses, One PCI Express X 8, Two PCI 32 Bit/33 Mhz
    Dual Memory Chanel, Four DIMM slot for DDR2 667 / 800 Mhz
    Intel Gigabit Ethernet Connections, Integrated Graphic 32 Mb
    Intel System Management Software 2.0 RAID 0,1 )
    Intel Xeon 3110 3.0Ghz ( 6Mb L2 Cache, FSB1333Mhz, Core 2 Duo )
    Memory DDR2 2Gb PC6400 Visipro ( non ECC )
    HD Seagate Barracuda 250 GB 7200 rpm SATAII ( Non Enterprise )
    DVDRW LG Internal Dual Layer SATA
    Keyboard-Mouse Scroll ‘ Logitech’
    Casing Simbadda Simcool 530 Watt PSU

    Ket : Tolong Minta Penawaran Harga dari Item di atas
    fax ke no 5535-6988 : yadianggara@yahoo.co.id Email :
    a/n PT. REIMS NUSANTARA

  82. Great post.. thanks for share.. :D

    Please visit my blog:
    http://satyap06.student.ipb.ac.id/

  83. bang tlg….pusat grosiran computer yang pling murah dimana…coz mo buka toko nich…..

  84. om tlg pkasih tau grosir komputer termurah yaaa….
    kirim email liel_104@yahoo.com

  85. iya makasih atas informasinya saya jadi mau beli komputer yang lg soalnya desainnya slim dan juga elegan.saya jadi pengen k glodok hehehehe mudah-mudahan carinya dapet yang bagus……………….!!!!!!!!!!!thank you veryy much

  86. bosss saya mau buka toko komptr neee…..tlg dibantu

  87. gan mo nanya kalo mo cari mainboard seken dimana ya??

    • Untuk mainboard seken di setiap lantai di harco ada, paling banyak lantai 1 atau ditempat-tempat service mainboard lantai. Coba lantai 1 paling pojok kalau menghadap ke harco sebelah kiri.

  88. Cari. Ntbook,computer yg harga satu juta lima rb

  89. sorry banget udah jarang online..

  90. Matur nuhun,…jarang on line…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

