Peluang Usaha Bisnis Sepatu/Sandal

pict0008.jpg Pernah nggak jalan-jalan ke Pasar Baru ? Kalo belum pernah sempatin deh…bagi kamu-kamu yang mencari sepatu atau sandal pasar yang satu ini mungkin cocok buat kamu. Apalagi buat kamu cewek-cewek, soalnya paling banyak dijual adalah sandal dan sepatu buat kaum hawa. Harganya cukup murah walaupun ini merupakan harga standard, karena selain dipasar baru, penjual sepatu dan sandal di kota Jakarta (Blok M, Jatinegara, Senen ataupun yang dipinggir-pinggir jalan sampai dipasar-pasar kaget) pada umumnya memasang harga sama yaitu Rp. 10.000 untuk sandal cewek dan cowok. Sedangkan untuk sepatu rata-rata Rp. 20.000 – Rp. 35.000.

Dimana peluang usahanya ? Mau dagang sepatu/sandal di daerah ? Sebaiknya jangan ke pasar baru ataupun tempat yang lain. Coba dulu sambangi Pasar Anyar Bogor, ditempat ini sepatu dan sandal dijual grosiran namun untuk satuan juga ada tapi agak mahal. Harganya pun amat murah, ambil contoh sandal cewek yang kita beli di pasar baru dengan harga Rp. 10.000, disini bisa kita dapat dengan harga Rp. 8.500, bahkan bisa kurang dari itu, tentu ada syaratnya. Apalagi kalau bukan ambil grosiran. Minimal pengambilan 1 kodi (24 pasang), namun enaknya kita bisa memilih dalam satu kodi itu bisa ada 5 macam sepatu/sandal. Untuk setiap sandalnya ukurannya sudah ditentukan. Misalnya untuk 1 macam sandal terdapat 5 jenis ukuran dari nomor 36 sampai 41.

Bagaimana tertarik ??? Keuntungannya besar loh….untuk Jakarta aja marginnya Rp. 1.500 (belum transportasi tentunya). Apalagi kalau dijual didaerah Rp. 15.000 dijamin nggak bakalan rugi. Gimana cara kirimnya ? Gampang…. Tentu jangan pakai jasa pengiriman udara seperti tiki dll. Tapi menggunakan jasa pengiriman laut. Contoh untuk daerah Manado 1 kubik Rp.400-an ribu. Nggak dihitung beratnya tapi luasnya. Kalau tertarik silahkan kontak gw mumpung udah mau Natal dan Tahun Baru. Untuk mendapatkan contoh sampel dan contoh gambar produk silahkan transfer uang ke Rp. 50.000, (untuk 2 sampel + cd contoh produk + ongkos kirim).

pict0002.jpg

111 Tanggapan

  1. saya tetarik denganpeluang bisnis sepatu yang ditulis bambangtko, bagaimana ya cara kontaknya,
    bgmana caranya,bisa tulung reply ke alamat email saya.tks

  2. mas, saya tertarik nich, di palembang, cuma ada katalog barangnya gak??

  3. sy pemain br dlm bisnis ini mas, prospeknya bagus, syg ga ada katalog so musti ksana langsung untuk milih barang pdhl sy jauh di kediri jatim, tp bisnis sepatu tetep ok. thx

  4. Bapak\Ibu pemilik usaha ini, saya sangat tertarik dengan tawaran bisnis ini, saya ingin mencobanya di daerah saya walaupun didaerah saya sudah cukup banyak ada toko atau warung yang menjual sanda. mohon petunjuk utk menghubungi anda dan katalog sandalnya. terima kasih atas kerjasamanya…

  5. kalau ada samplenya di tunjukan mungkin lebih ok kali ya….terima kasih

  6. aldiragrosir siap menerima sample dulu…
    aldiragrosir biasa belanja ke poti, camilla, bakiyack, riashoes, mono, berkah, arimbi, melati, ne, purnama, santiago, napoli, murah jaya.
    kirim ;
    aldira grosir
    jl. jend. ahmad yani 909
    bandung
    via cobra atau wibowo
    bayar di bandung aja

    note ;
    pembayaran ;
    * 2 minggu setelah barang sampai

  7. mas,gn caranya untuk mengetahui barang sepatu ato sandalnya.berapa yg harus saya beli?

  8. karena banyaknya permintaan sampel maka, katalognya lagi berusaha dibuat

  9. haloo.. saya dayu dewi,, apa saya bisa meminta catalog+ hargasandal cewek, karna saya punya recana unutk order

  10. Saya tertarik untuk mencoba bisnis ini, tolong di kirim email ke saya untuk details dan katalog harga.
    Saya tunggu.

  11. Saya tertarik untuk bisnis ini.tolong di kirim katalog dan detail bisnis tersebut ke email saya.
    PS: Kontak Person tolong juga di kirim.

  12. Saya berminat asal dari aceh, gimana kwalitas barang dan tolong kirim gambar ke email saya. Terima Kasih

  13. boleh dong saya dikirimin katalog produk anda dan price listny. terima kasih

  14. mas saya sangat tertarik dan serius utk kulakan di ps anyar bgr.
    tlg dibantu cara nya gimana. saya dari solo, saat ini saya sdh punya usaha sandal tp ambilnya sdh tangan ke 2 di solo.

  15. Yth,
    Saya sangat tertarik dengan bisnis seperti ini???
    Kalau katalognya ada boleh minta kirim gak???
    Alamat saya Jl.HM.Ardans Gg.HM.Ardans 5 (ext.Gg.tunggal) No.72 Pisangan Bontang selatan Bontang Kalimantan Timur kp.75325
    atau ke alamat email saya.terima kasih

  16. tolong kasih alamat yang jelas saya juga mau bisnis sandal dan sepatu.gimana prosedur awalnya…

  17. saya sedang menjalankan bisnis sendal online,tapi saya masih sangat buta untuk bisa mengembangkannya dan bagaimana ya caranya agar usaha saya banyak dikunjungi orang?

  18. Saya berminat asal dari jakarta, gimana kwalitas barang dan tolong kirim gambar ke email saya. Terima Kasih

  19. Mas, ada katalognya gak? Saya berminat .
    atau tlg krm kan gbr via email saya dong. Terima kasih

  20. Pak bambang saya ingin katalog sepatu dan sandalnya ya.
    Kirim ke alamat
    Suseno
    Perum Griya Kondang Asri Blok CC1 No.37 RT.19
    Karawang 41371
    Jawa barat
    Mohon Konfirm ke email saya, akan saya kirim uang ke rek bapak
    terima kasih

  21. sy bisa liat katalognyanya?..minta tolong kirim via imel ya, terima kasih

  22. Pa Bambang,

    Bagaimana cara mendapatkan katalognya? Thx.

  23. mas saya tertarik dgn usaha yg dmiliki,caranya bagaimana?
    saya ingin buka usaha ini d padang.thanks

  24. Sy bth katalog, & mhn diksh tau alamat lengkap & telp/hp kantor pemasaran. Tq

  25. sendal nya itu di produksi sendiri? kalo saya yang kasih model nya, anda yang buat.. bisa ngga? thanx.. tolong reply k email saya..

  26. kalo didaerah lain ada yg ingin usaha sandal, saya punya katalog dan price listnya jd kalo ada yg serius bisa email ke Vai_061080@yahoo.co.id ato menghub saya di 081809475069 nanti saya akan kirim katalog dan price listnya. thx

  27. bang untuk berhubungan bisa melalui hp kan?, trus berapa nomornya?.

  28. salam. saya menjual sepatu bola, harga nego ,bagi yang berminat hubungi asap76@yahoo.com

  29. Sy srng jln2 k psr anyar, tp bkn tuk bl sndl/sptu, sy cuma iseng lht2 awewe yg lg shopping..sapa tau ada yg cakep

  30. mas,bisa minta no hp?soalnya saya mau order, Bisa kasih tau ndak tips2 untuk pemula spt saya.Saya tinggal di Medan.min order brp,ongkos transport ke mdn per kubik brp,dan bisa minta katalognya ?Saya mau order yang harga 7.500,-.Harga msh boleh nego nggak? Tolong segera dibales ya, saya mau ke bogor tgl 21 Nov 2008,alamatnya di mana ya?Txs..

  31. mas, sy bs dapat no.telp/hp atau nama toko mas disana. sy sangat tertarik. kirim juga kataloq dan price listnya

    Eddy – Medan

  32. Medan juga ada produsen, kalo dari daerah lain mau coba dari medan, sy bisa bantu kirim.

    produk khusus untuk wanita, mulai dari sepatu pantopel, sendal hak, sendal datar, balet, aneka macam dah, untuk wanita.

    modalnya beragam.

    Untuk sepau pantopel yang agak bagus 480.000/kodi (24.000/psg) kwalitas no.2 380.000/kd (19.000/psg), hak rata-rata 19.000, tumit besi tinggi 9 45.000/psg dan yang tinggi 7=40.000/psg. lopen dan sepatu lainnya mulai dari 19.000 per pasang, ada juga yang 17.000 per pasang. yang berminat kirim comment ke eddyjhanson@yahoo.com atau hp: 0819-867898 atau 0813-62371414. khusus sumatera lebih murah kirim via darat seperti ALS, minimal 1 bal. 10kd.

    • pak, saya mau ikut bisnis sepatu tapi g tw gimana caranya…
      saya mau jual di palembang.. gimana cara pengirimannya dan cara pengiriman duitnya?? untuk sepatu dan sandal kuliah yang murah / pasang berapa / kodi. tolong kasi tw gmn caranya y pak. terimakasih.

  33. Bagi yg punya model sendiri, sy bisa juga buatkan.

  34. untuk yang modal 10 ribu juga ada

  35. saya sangat tertarik dengan bisnis yg anda geluti.
    tolong kirimkan ke email saya tentang kataloq n price nya yach…
    makasih

    • kalo harganya tetap tapi kalo modelnya banyak dan berubah-berubah sesuai dengan yang lagi trend. Akan saya kirimkan lewat email untuk anda.

  36. Sepertinya yang berminat bisnis sandal banyak, mumpung liburan banyak orang belanja.

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Pendidikan & Wirausaha

  37. mas saya tertarik nih cara hubungi mas gmana? alamatnya mana?kirim ke emailku ya mas

  38. hi saya sangat tertarik peluang usaha sandal tersebut.tolong donk kirim katalognya di email aku ya.thanks

  39. halo,nama saya engelia dari manado. tolong kirimkan katalog model terbaru sepatu/sandal cewek klo bisa lewat email. kalau lewat pos kelamaan, takutnya spatu udah gak model lagi baru katalog sampai,hehee… btw, ada gak jual sepatu yg pake restleting,soalnya lagi mode dimanado.trimakasih.

  40. saya mau kejasama dalam memasarkan (jual) produk sandal bagaimana untuk mendapatkan informasinya. Hub Yanyan 02270522406

  41. mas …
    aku emang lagi mau usaha sendal..
    bisa kirimin gambar2 cntoh sendal yang lain ga ke email??

  42. mas saya dari kaltim mohon dikirmkan katalognya di email saya, saya butuh gambar serta data lengkap berpa biaya yang harus aya siapkan, barang berupa sanda, sepatu dan tas, teima kasih sebelumnya

  43. mas, saya butuh cepat informasi tentang produk barang anda berupa tas, sendal serta sepatu, tolong kirimkan ke email saya, baik itu harga model dan gambarnya , ditunggu di email : rakibrais@yahoo.com

  44. tolong dong saya diberi contoh sandal terbaru, kalau ada kirim ke email saya. trimakasih

  45. tolong dong saya diberi contoh sandal terbaru, kalau ada kirim ke email saya. trimakasih. email saya candracool@ymail.com

  46. saya butuh katalog produk. maohom dikirim ke gaty_one@yahoo.com

  47. saya berminat berbisnis sepatu ini,tapi bagaimana saya bisa memilih modelnya?

  48. mana contoh gambar nya and harga nya , bapak ??

  49. Mass sy bnxk model sandal ingin menjualny.. Ini no hp sy.. 085888647904 trima kasih.

  50. Mas, saya belum pny supplier yang cocok untk usaha sansal sepatu…. monggo kirim saya gambar model sama daftar harganya

    bagi semua yang mau kerjasama mari semua usaha yang menguntungkan monggo,,, sampai sekarang saya baru usaha tas sama baju, saya msaih cari yang lain yang bisa menguntungkan

  51. maaf saya ingin mencoba bisnis ini mohon bisa di kirim soft catalognya ke werhahn42@yahoo.com

  52. mas saya tertarik,,bisa tidak di kirim dulu katalognya ke alamat saya..
    JL.Kapten Abdul Hamid No.7 samping pegadaian Panorama Setiabudi-Bandung 40141

  53. pak tolong katalognya dan price listnya… saya serius pak mau jual produk yang bapak tawarkan atau saya harus hub kemana?… balas segera ya pak.

  54. mas,tlg infonya dunk,krn sy minat bisnis sepatu,sy menghubungi kmn n bs kirim soft copy na g?

  55. sy tertarik dgn bisnis ini,bisa dikirim ke email sy fery_huang@yahoo.com.katalog model dan harga.makasih

  56. alamat saya: Gading Permai Solo Baru Sektor 5,jl gading permai II no BA 4.solo

  57. kami punya model sandal dan tas yang laris kayak kacang goreng. silakan lihat di
    http://www.sepatu-gilang.blogspot.com

    dijamin barang sangat laris.

  58. Ass….pak Bambang…
    saya domisili di Lampung,tepatnya Kota Bandar Lampung.Saya sangat berminat untuk bermain grosir dengan produk bapak.saya mohon diberi pejelasan lebih lanjut via e-mail.jika sudah kirim e-mail, mohon conform ke HP saya via SMS. nomor HP saya 081379015777
    trimakasih…Wss

  59. alamat saya :
    Jl. Pagar Alam Gg. Cinde No. 37 KEDATON
    BANDAR LAMPUNG 35141
    home phone (0721)706 327

  60. saya sangat tertarik coba saya dikirim sample sekalian no reknya. min brp pengambilanya…balas ke email saya trims

  61. Minta katalognya juga donk..
    Saya ini saya baru membuka usaha menjual sandal.
    thanks.
    tlg kirim ke lhanshenyxs@yahoo.com

  62. mohon info/katalog di email saya

  63. Mas,sy hendri dr medan,sy tertarik bisnis sepatu boleh di emailkan katalog dan pricelistnya gk,thanks bgt ya

  64. mas tolong minta katalognya plus klo ada sepatu futsal.. thanks

  65. saya sangat tertarik dengan bisnis yg anda geluti.
    tolong kirimkan ke email saya tentang kataloq n price nya yach…
    makasih

  66. mas mau dong, kirim ke email saya katalognya

  67. Pak Bambang, tolong info lebih lanjut, untuk bisnis sandal ini, kalau ada katalog tlg diemailkan

  68. kirm nmr yg bs dhbngi??
    krim katalog ke distrodesain@yahoo.com
    sms ke 081220862831

    almt bpk dan sy mnghbngi anda bgmna?????

  69. Mau tny mas,apa hrg skrng msh sama? Trus cr dpt katalog+sampel gmn? Klo kt pny mdl sndri bs gak kt psn? Klo bs brp min pmsnannya?

  70. Aq trtarik nich, gmn crax, n kira2 brp modalx y ?

  71. mas,gn caranya untuk mengetahui barang sepatu ato sandalnya.berapa yg harus saya pesan dan katalognya bila ada

  72. kok ngak ada tanggapan dari si pemilik usaha sih..padahal teman teman banyak order looh

  73. saya tertarik sekali dengan bisnis sandal ini, saya minta contact personnya ya mas..katalog sama prise list nya tolong dikirim ke email saya…trima kasih

  74. mohon di kirim Prist list ama potonya ke email saya

    saya sangat tertarik usaha ini dan saya lagi mau mengembangkan usaha saya

  75. mas,saya tertarik dengan bisnis sandal ini,saya minta contact personnya ya mas,katalog sama prise listnya tolong dikirim ke email saya….terima kasih

  76. Saya sangat tertarik dengan bisnis ini,.. mohon kirimkan katalognya ke email : dedefauzi16@yahoo.com. atau jika tidak ada gambarnya mohon kirimkan price listnya saja sesuai ukurannya.. Terimaksih banyak…

  77. saya tertarik dengan bisnis ini, mengingat diwilayah kami masih kurang penjual. untuk itu saya ingin dikirimkan katalognya……

  78. pak,mau donk katalogny.saya disolo.jl adi sumarmo 228 A banyuanyar, solo. kirimin y pak.. ni bnyk yg suka ma sandal bapak

  79. kutipan :Apalagi kalau bukan ambil grosiran. Minimal pengambilan 1 kodi (24 pasang),

    1 kodi itu 20 pasang mas, cuma koreksi dikit artikelnya.

  80. kutipan : Apalagi kalau bukan ambil grosiran. Minimal pengambilan 1 kodi (24 pasang)

    1 kodi itu 20 pasang, koreksi dikit artikelnya.

  81. wah minat sekali saya usaha ini.
    bisa minta alamat lengkapnya pak ke email saya ini , saya berniat akan datang langsung..

    terimakasih.

  82. mas, saya tertarik dengan bisnes sandal dan sepatu tersebut bagaimana cara saya bisa memesan produk tersebut

  83. saya brminat untk bisnis ini ,,ada ga’ sampelnya atau kata lognya???klw ada bisa di kirim ke almat saya pALU sulawesi tengah jln kelor no 72 warnet,,dj!!!!!!!!(depan mesjid)

  84. tolong mas kirim sampelnya di kirim ke jl cinta makmur dusun setia kab:labuhan batu kec:bilah hulu pekan Aek Nabara Sumatera Utara. No Hp:081260731584

  85. saya lg belajar bisnis blh ga mnta katalognya??tlg dikirim ke email saya

  86. Mohon kirimkan katalognya pak ke.. sepatueagle@yahoo.co.id …… trims sebelumnya

  87. Kok 50.000 mas? kan harganya cuma 8500?
    kalau pesen 1 lusin ke cikarang ttl berapa?
    tolong hub saya di 08588 535 9388.
    tq

  88. Thanks atas informasinya mas,usaha yang anda buka sangat bagus n dsukai oleh banyak orang.Untuk model-modelnya tlong dtngkatkan lgi.
    SEMOGA ANDA TAMBAH SUKSES..

  89. Bos , klo mw jd reseller apa syarat & ketentuannya?

    Mohon penjelasannya

    Best regards

    ivo

  90. mas tlong di kch tips untuk bisnis ini,,soalnya saya mcih pemula/belajar,,
    terima kasih,,,

  91. mas saya tertarik dengan isi teks tersebut. . .
    seandainya saya mau aambil sendal / sepatu dari mas . .. .
    apakah mas bisa ngirim ke kota saya. . . .?

  92. salam sukses,,,untuk katalog bisa dikirim ke kekota saya gak,,berapa biayanya,harap penjelesaianya,jawab ke email saya,,alamat saya akan dikirim sesudah penjelasanx?thk

  93. pak saya berminat sekali..boleh minta katalog dan price listnya?minimum order berapa ya pak?

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

