Pasar Pramuka Pasar Obat Jakarta

Pernahkah kamu kebingungan mencari obat dan berpindah-pindah dari apotik satu ke apotik yang lain yang jaraknya minta ampun? Sudah capek pindah-pindah apotik dan belum tentu obat tersebut ada di apotik. Nah, di pasar Pramuka kamu tidak perlu pindah-pindah apotik yang jaraknya jauh karena di pasar ini semua pedagangnya adalah pedagang obat/toko obat/apotik. Dari jalan tampak pasar ini seperti lengang tanpa ada tanda-tanda pasar yang biasanya ramai tapi jika anda masuk ke dalam, jangan kaget karena banyaknya transaksi di dalam pasar yang letaknya di dalam gedung. Harga obat di pasar ini beda jauh dengan apotik pada umumnya, apalagi kalo belinya banyak kita bisa dapat harga miring. Bagi kamu yang mahasiswa kedokteran yang mencari alat-alat kedokteran murah bisa berkunjung di pasar ini karena selain obat berbagai alat kesehatan dijual di sini. Pasar serupa juga bisa anda temui di kawasan Blok M Mall. Pasar Pramuka ini seperti namanya terdapat di Jalan Pramuka. Kalau dari Utan Kayu sebelah kiri tapi kalau dari arah Proklamasi/Senen ada di sebelah kanan.


46 Tanggapan

  1. Salam pramuka, hai teman-teman semua, Kalau kita-kita ataupun teman-teman semua mau ngadakan kegiatan di alam terbuka, seperti camping, berkemah, refreshing, gathering/ kumpul kumpul serta pendidikan dan pelatihan, tentukan memerlukan peralatan camping/ berkemah seperti : tenda, tenda dome, sleeping bag, matras spon, dll. Nah, untuk informasi tentang rental tenda/ tenda dome & alat-alat camping/berkemah seperti tenda pramuka, tenda dome, sleeping bag, ponco,dll, klik aja http://www.mrcamp.net atau http://www.tendaku.net. Oke.
    Thx ya.

  2. wah kebetulan nich,aku mau cari suplier obat2 tan terutama jenis supertetra,neralgin rx dan norit,ada yg bisa usahain ga ? Ntar pengambilan aku continue lho,tp harga tentu hrs dibawah pasaran okay ? Bagi siapa aja yang punya link obat2 tsb bisa hubungi aku di email achwin@gmail.com

  3. hnireugiugirgerhgoerg

  4. saya mau jual obtat ,yg minat hub aku di email oktoraldinata@yahoo.co.id

  5. saya lagi butuh obat2 untuk pengisian apotik baru saya..jd lagu butuh stock obat2an. siapa yg py link atau minat lakukan kerjasama. saya kan langganan tapi dgn hrg didiskon ya.. hub email or contac 085723466662. di tunggu dlm wkt dkt ini

  6. pengen tahu harga obat MODECATE (INJ) berapa ya harganya?

  7. brow gw mo tanya harga obat sitotek.?

  8. mau tanya alat kesehatan seperti filter suction sama kampu otoscope

  9. Butuh alkes Nesco 3 in 1 dalam jumlah bnyak harga max 325000

  10. tau g arahnya ikut busway??

    • Kalo ikut busway berhentinya di stasiun matraman, ntar tinggal jalan dikit. Adanya disebelah kanan, dekat pasar burung.

  11. kami dari perusahaan oil n gas MEDCO PAPUA sedang mencari supplier medical/obat2xan sebanyak2xnya untuk kami jadikan supplier kita.mohon hubungin saya segera karena kami sedang membutuhkan suplier saat ini.
    08176611549

  12. saya cari TATHION dari jepang, apotik mana ya yang punya?

  13. Saya cari tathion tab korea dan jepang, apa anda bis bantu? Klo barang nya ada tolong hub sy sms ke 085716110433 atau email ke sintakadarwantia@yahoo.com tq…

  14. Suplier mana yang bisa kerjasama menyediakan alkes yg akan saya distribusikan di jawa tengah dg harga paling murah.

  15. Saya lg cari suplemen Muscle Juice dr ULTIMATE, kira2 di pasar Pramuka ada gak yah? Mksh.

  16. Tolong infonya dimana yg menjual Muscle Juice dr ULTIMATE. Di mohon infonya krm ke: widya_moey@yahoo.co.id. Mksh bnyk.

  17. saya sedang cari obat2 berikut:
    cimetidin 200 mg
    ethambutol 500 mg
    metronidazole 500 mg
    eritromisin 500 mg.
    Butuh sekitar 100-150 box. Bagi siapa aja yang bersedia jadi supplier, bisa kirim daftar harga ke saya di email aaron.thomas.leonard@gmail.com.

    Terima kasih banyak..

  18. di pasar pramika ini, sedia obat2 herbal apa ga ya..??

  19. berapa harga obat ksr

  20. wah..kebetulan banget..saya ada rencana mw buka usaha toko obat & kosmetik beberapa bulan ke depan..tapi saya msh buta soal bisnis ini..mgkn ada yg bs ngasi info untuk tahap awal butuh modal brp ya?(modal brg)…hub sy melalui email bang_w1n@yahoo.co.id

  21. saya mau jual propolis 1 buah saja.
    Propolis berkhasiat:mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: Batuk, asma, radang tenggorokan, radang-paru-paru, kanker paru-paru, sinusitis , demam , sakit kepala, luka benda tajam, luka bakar, bengkak, polip, tukak lambung, infeksi kulit, infeksi telinga, sakit gusi, sakit-gigi, jerawat, bisul, kista, myom, infeksi vagina, penyakit kulit dan jamur, kanker / tumor, penyakit jantung, penyakit ginjal, herpes, penyakit hati atau hepatitis, diabetes mellitus, hipertensi, darah rendah, asam urat, rematik, gangguan pencernaan, wasir, katarak, demam berdarah, dan masih banyak penyakit lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
    yg berminat bs menghub:02192416497

  22. saya mau jual propolis 1 buah saja.
    Propolis berkhasiat:mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti: Batuk, asma, radang tenggorokan, radang-paru-paru, kanker paru-paru, sinusitis , demam , sakit kepala, luka benda tajam, luka bakar, bengkak, polip, tukak lambung, infeksi kulit, infeksi telinga, sakit gusi, sakit-gigi, jerawat, bisul, kista, myom, infeksi vagina, penyakit kulit dan jamur, kanker / tumor, penyakit jantung, penyakit ginjal, herpes, penyakit hati atau hepatitis, diabetes mellitus, hipertensi, darah rendah, asam urat, rematik, gangguan pencernaan, wasir, katarak, demam berdarah, dan masih banyak penyakit lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
    yg berminat bs menghub:02192416497 harga Rp.100 000 blh nego.

  23. saya mo cari orang yang bisa diajak kerjasama untuk mengisi toko obat baru saya… barang bagus, harga murah en banyak diskonnya.. bagi yang berminat hubungi saya ke email mr.marwantony@gmail.com

    • saya mau order bro buat isi apotik Bro!!!
      contac;08382022542…ditunggu bro sms dan kabarnya.buat langganan dan diskon

  24. CV. TOBA INDAH MANDIRI EXPRESS
    Jl.Tawes 20 Tg Priok Jakarta Utara
    Tlp : 021.43920918 / 71464544 Fax : 43920918

    Web : http://www.tobaindahmandiri.indonetwork.co.id

    Jakarta,11-Aug-2011

    Kepada Yth : PEDAGANG, PEMERHATI & SUPLIER OBAT

    Hal : Penawaran

    Dengan hormat,
    Kami dari PT. Toba Indah Mandiri Express ( TIME EXPRESS ), yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dengan menggunakan akomoda kapal PELNI untuk tujuan pelayaran Nusantara.
    Adapun barang yang kami terima partai kecil maupun besar. Dan service kami Door to Door maupun Port to Port.

    Kami ingin menawarkan kerjasama kepada Perusahaan, Pemerhati, dan Suplier obat dalam hal Jasa :

    a. Pengiriman Barang melalui Kapal PELNI, baik itu OverBagasi ( OB ) atau Kontener ( Cargo umum/spare part, Heavy Cargo, Madecine, Kendaraan )
    b. Pengepakan Barang.

    Demikianlah Penawaran kami ini, besar dan harapan kami, kiranya Bapak, ibu bisa menjalin kerjasamanya dengan kami.

    Hormat kami,
    Pimpinan Perusahaan

    ( Nixon Siahaan )

    Untuk informasi lebih lanjut hub:
    HP. 0812 1345 9243 ( Aldo )
    HP. 0813 185 11882 ( Fandi )
    Web : http://www.tobaindahmandiri.indonetwork.co.id

  25. Saya mau belanja obat obatan buat masukin k’agen agen bisa ga belanja d’pasar anyar?

  26. Saya mau belanja obat obatan buat masukin k’agen agen bisa ga belanja d’pasar pramuka?

  27. saya ingin menjual melia propolis,khasiat bisa dicari lewat situs google,atau bisa bertanya ke saya ,hubungi : 02140974847 ( andri )
    1 paket 450rb ,bisa NEGO,ready stock

  28. saya mau buka toko obat, dimana saya bisa beli obat dengan harga murah tp barang tidak palsu, atau mungkin ada supplier obat yang mau menawarkan dengan harga murah, bisa hub 081807751663

  29. kami marketing obat herbal sarang semut dan gami khasiat mengobati segala macam penyakit ,keaslian tidak diragukan lagi
    sangat menjanjikan sudah sangat terbukti ……,bagi yg ingin menjadi mitra bisnis segera hub kami di nomor 02196087947 087774195513 kami akan beri discount sangat menarik. silahkan klik http://www.primasolusimedika.com untuk produk. kami tunggu kabar secepatnya, bro!!

  30. Mhon berikan no hp yg bs sy hubung.terima kasih.yustandi 085245049666

  31. @all…salam kenal gan, ane punya beberapa obat kanker sisa kakak saya Exp Date 2013 :
    1. Iressa 250 qty 1 btl (30 tablet)
    2. Plasbumin 20% qty 10 btl
    3. Plasbumin 25% qty 5 btl

    Klo berminat hub 087881969326..ASAP harga dijamiiiiinnnnnn MURAAH…..

  32. toko2 obat di pasar ini termurah yang di Jakarta?

  33. anda butuh obat silah kan hubungi 082387526512
    Tq bos

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.

