Alat Deteksi Emas Termurah

Anda tinggal di daerah pertambangan ? Atau dekat daerah tambang ? Atau sekedar ingin tahu apakah daerah pekarangan anda menyimpan emas atau harta karun lain ? Silahkan coba dengan alat ini. Alat untuk mendeteksi emas, koin, perak, dan lain-lain. Alat ini biasanya digunakan oleh para penambang di daerah tambang dengan sensitivitas dan tingkat kedalaman yang berbeda. Dengan adanya LCD yang bisa menampilkan tingkat sensitivas, daya baterai, dan pilihan menu antara material yang mengandung besi (ferrous) dan tidak (non ferrous) seperti emas, perak, tembaga, perunggu dll alat ini patut menjadi pertimbangan. Dengan daya lacak kedalam tanah hingga 1,5 m dilengkapi dengan audio dan vibration anda pasti puas dengan alat ini. Apalagi daya tahan baterainya sampai 45 jam dan dirancang khusus untuk medan tanah yang berat seperti di daerah pantai dan tanah yang mengandung banyak mineral lain. Bahkan dilengkapi dengan backlight jika anda memakainya dimalam hari.

Barang lain dengan spesifikasi sama harga di atas 15 juta. Jadi kenapa harus membeli barang bermerk yang mahal padahal spesifikasinya sama ?

Kadang kekayaan hanya di depan mata kita atau dihalaman belakang rumah kita, jangan menunggu orang lain yang mendapatkannya. Treasure hunter tool termurah dengan spesifikasi yang tidak murah pantas untuk anda.

Harga : Rp. 2.950.000

CEK ALAT YANG LAIN DISINI

alat pelacak emas

Alat pelacak emas

# Ukuran LCD: 4 Inch

# Tampilan LCD: Sensitivitas, level baterai, Ferrous Metal, Non-ferrous Metal

# Ground Balance: Auto / Manual

# Mode pencarian: Scan / Metal Type

# Max. kedalaman: 1.5 M

# Frekuensi getar: 4.19 MHz

# Frekuensi signal: 465 kHz

# Frekuensi audio: 450 kHz

# Konsumsi daya: 0.5 W

# Otomatis penyimpan daya: Ada

# Indikator baterai: Ada

# Lampu: Ada

# Bekerja pada temperatur: 10℃-60℃

# Sumber daya: DC 9V (6 x 1.5V AA Batteries)

# Ketahanan baterai: up to 45 hours

# Panjang: 1.1 m

# Ukuran detektor: 30 cm (diameter)

About these ads

45 Tanggapan

  1. Terima kasih pak Bambang atas infonya, akan saya sampaikan kepada teman saya yang memerlukan ini. Yang betul harganya 2,75 atau 1,5jt pak?

  2. Mas tolong kasih informasi saya kalo ada detector emas sampe kedalaman 100 meter dan ada pengukur kedalamannya Depth Measuring Object ). Saya mau beli yang harganya terjangkau untuk kepentingan pertambanganemas yg dikelola oleh rakyat pedesaan.
    Terimakasih sebelumnya..
    Best regards
    . H. Sasongko
    Contact Person . Hp. 087886094999.

  3. mas….alat ini cuma bisa mencapai kedalaman 1.5m ya mas…apa gak bisa lebih dari situ

  4. berminat nih..mau tanya Contact Person?
    thx

  5. nice artikel untuk orang pertambangan,

    kalau alat untuk deteksi emas perhiasan atau lantakan. yang bisa langsung mengetahui kadar karatnya hingga ke bagian dalam, ada nggak mas Bambang ?

    from http://www.mbemas.com
    www[dot]mbemas[dot]com

  6. pak bambang saya mau beli alat deteksi emas CVJ buatan china.gimana caranya?

  7. Mas kalau kirim kekalimantan brapa totalnya

  8. dimana aku bisa beli alat ini?

  9. asslkm.
    bagaimana jaminan alat tersebut….
    dan apa saudara menjual timbangan untuk mas

    trims dulu

  10. aku mau beli 4 berapa harganya mas
    n pengiriman ke aceh melalui apa?
    kalau dil nanti ku pesan yg lebih banyak lagi.
    makasih.

  11. wah aceh nya mana mas

  12. bisa 1,5 juta gak bos,informasi cpat sms ke 08128357309 terima kasih.
    Terry taufik Cilegon

  13. kalau sewa bagaiamana perlakuannya, apakah anda juga menyewakan alat ini untuk beberapa hari saja, kalau diijinkan berapa biaya sewa per harinya

  14. mau tanya kalau kedalm sekitar 6 meter ada nggak tapi harga tdk terlalu mahal tlg infonya

  15. alamat jual detektr emas dimana bosss

  16. bos,,rencananya saya mau beli,tp budgetnya cuma 5 juta, dapat yg gmn?
    trs kalau ngirimnya daerah bali bisa gk?
    mhon infonya,
    serius,,
    tq

  17. mas yg lebih dari kedalaman 1.5 meter ada g y minimal 5 meter kedalamannya? lalu emang logamnya itu bisa di ketahui berat maupun kedalamannya?

  18. untuk kedalaman 5m ada gx mas alat nya & berapa harganya….. remon kal-bar 085393515533

  19. Pak/ibu,mohon informasinya apakah bisa kerja sama dalam hal distribusi,kalau bisa sy tawarkan untuk menjadi agen diwilayah Timika-Papua.Saya punya banyak koneksi didaerah pendulangan emas yg bisa kt pasarkan produk ini disana. Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih atas perhatian dan kerja samanya.

  20. Pak/ibu,mohon informasinya apakah bisa kerja sama dalam hal distribusi,kalau bisa sy tawarkan untuk menjadi agen diwilayah Timika-Papua.Saya punya banyak koneksi didaerah pendulangan emas yg bisa kt pasarkan produk ini disana. Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih atas perhatian dan kerja samanya.(no hpku:085244994420)

  21. mas sy mw pesan alat Garret ATPro Metal Detektor, sy di wilayah sumbawa, no hp sy : 081 917 604 269

  22. saya tertarik dengan alat ini, ada nggak cabang anda di samarinda , kalimantan timur

  23. tks infrmsnya

  24. saya william lekatompessy dari ambon ingin membeli alat ini boleh kah saya melihat nya langsung di tempat mas bambangtko?alamat di mana?tolong balas di email saya lekatompessywilliam@yahoo.com

  25. saya tertarik dgn alat ini saya bisa hubungin dimana

  26. mas mo nanya sekecil apa emas yang bisa di deteksi alat ini,daerah kami daerah tambang jenis emasnya serbuk sangat kecil,daerah yang berair ada pengaruh ga?

  27. Pak Bambang.. sy mohon bantuan, apakah alat tsbt bisa mendeteksi serbuk emas, apakah ada alat detektor yg bisa pakek PC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 67 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: