Sobotta 1.5 Software Anatomi Tubuh

Anda berkecimpung di dunia kedokteran ? Butuh belajar anatomi tubuh  manusia dengan menggunakan software kedokteran? Mungkin anda pernah melihat ataupun membeli buku terkenal mengenai anatomi tubuh manusia yang diajarkan diberbagai fakultas kedokteran di Indonesia. Bukunya terdiri dari 2 jilid Sobotta 1 dan Sobotta 2 yang harganya Rp. 1.500.000, bagi kalangan anak kedokteran yang rata-rata orang berduit mungkin bukan masalah tapi bagi anda yang berkecimpung di dunia kesehatan seperti perawat mungkin harga tersebut sangatlah mahal.

Dengan software Sobotta 1.5 anda tidak lagi perlu membeli buku tersebut dan tidak semahal harga bukunya. Aplikasi ini mudah digunakan dan menggunakan media tubuh manusia asli seperti dalam buku Sobotta.

Sangat mudah digunakan karena dibuat dalam bentuk tabel dan index. Gambarnya bisa dibesarkan sampai 200 %.

Buruan…pesan harganya cuma Rp. 20.000

Masih ada  LAGI…..Atlas of  The Human Anatomy

Harga : Rp. 20.000

ADAM Interactive Physiology (Muscular system, Urinary system, Physiology system).

Harga : Rp. 20.000

Belajar anatomi tubuh dengan cara yang mudah disertai video dan narasi dari para ahli anatomi.

Adam Interactive Anatomy

Harga : Rp. 20.000

Seri Adam Interactive yang satu ini berbeda yang CD Adam Interactive Physiology di atas. Karena isinya adalah anatomy seluruh bagian tubuh.

3D Head and Neck Anatomy


Harga Rp. 20.000

Software anatomi dalam bentuk 3D sangat bagus sekali untuk pembelajaran, anda bisa memutar-mutar gambarnya dan memilih bagian-bagian anatomy mulai dari kulit, urat syaraf, hingga kerangka yang disajikan dalam bentuk 3D.

Masih KURANG ????? Nih…tambahin satu lagi …

Software yg satu ini membuat anda semakin mudah mempelajari struktur gigi dan hal-hal yang berkaitan dengan gigi. Anda yang berkecimpung sebagai perawat gigi, dokter gigi, ataupun sekedar ingin belajar kenapa gigi anda bisa sakit harus punya cd ini. Kenapa ? karena cd ini dikemas dalam bentuk flash dan video dengan narasi dari ahlinya tanpa harus diinstal di komputer.

Dental Anatomy,Physiology and Occlusion.

PAKET SUPER HEMAT

BAYAR Rp. 70.000

DAPAT 6 CD ANATOMI

+

BONUS CD :

MEDICAL DICTIONARY 2006

+

BONUS 2 CD EBOOK-EBOOK ANATOMI

TOTAL 9 CD

GRAYS ANATOMY FOR STUDENT

STEDMAN’S ANATOMICAL IMAGES

COLOR ATLAS AND TEXBOOK OF HUMAN ANATOMY

MEDICAL EMBRYOLOGY

POCKET ATLAS ANATOMY

ANATOMY OF THE HUMAN BODY, HENRY GRAY

ATLAS OF NEOUROANATOMY AND NEUROPHYSIOLOGY, FRANK NETTER

COLOR ATLAS AND TEXTBOOK OF HUMAN ANATOMY, WERNER PLATZER dkk

ATLAS OF CYTOLOGY, HISTOLOGY AND MICROSCOPIC ANATOMY, WOLFGANG

ATLAS OF ULTRASOUND ANATOMY

YIEL NEOUROANATOMY, JAMES D. FIX

HUMAN ANATOMY ED.6, KENT VAN DE GRAFF

THE MECHANISM OF BODY FUNCTION, ED. 8, VANDER, dll

Bukan LINK WEBSITE, KAMI BERIKAN CD ASLINYA !!!!

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga.

SMS KE 085240934620

BERGARANSI !!!!!

TERSEDIA JUGA PAKET 17 CD

HARGA PAKET Rp. 95.000

selain 9 cd di atas anda akan mendapatkan :

1. Kumpulan video operasi plastik
2. Video Anatomi for beginners (mayat yang dipotong dan dikuliti satu per satu bagian tubuhnya UNTUK PEMBELAJARAN)
3. Video Anatomi Travelogeous dari Discovery Channel
4. EKG Simulator Software
5. Software manajemen klinik kedokteran LENGKAP. (data dokter, data pasien, harga obat-obatan sampai honor dokter SUPER LENGKAP)
6. Software manajemen klinik dokter gigi
7. Cardiac Auscultation (software untuk belajar mendengarkan denyut jantung dan membedakan penyakit pasien).

DAN MASIH BANYAK LAGI…..harga dijamin termurah di internet.

72 Tanggapan

  1. Saya pesan CDnya ya..trus cara bayarnya gmn pak?

    • Bayarnya ditransfer via Bank BCA no.rek 4411 249683 an. Abdillah B. Kamah sebesar Rp. 20.000/cd ditambah ongkos kirim (lwt pos Rp. 5.000) setelah transfer segera konfirmasi via sms ke 085240934620

    • Maaf untuk buku panduannya nggak ada, hanya CD anatomy saja. Bayarnya ditransfer via Bank BCA no.rek 4411 249683 an. Abdillah B. Kamah sebesar Rp. 20.000 ditambah ongkos kirim setelah transfer segera konfirmasi via sms

  2. mas aku mau minta CD anatoomi manusia beseta buku panduanya ………………………

  3. itu total harganya berapa si…..????

  4. saya kalau mau beli gmn caranya?harganya 30rb ya?
    tolong reply lewat email aja ya..thx..

  5. Halo pak,
    saya pesan juga sobottanya… kalo oke, saya pesan yg lain.
    tolong infokan caranya..
    no hp saya:
    rey 08126587919
    email: reply211@yahoo.com

  6. untuk bisa menemukan CD asli nya dimana ya..? soalnya saya beli di glodok, tp di laptop saya ini tak bisa dibuka.. jd laptop nya minta yg ori.. system nya pake windows 7.. terima kasih..

    • kalo orinya kagak tau bro…daripada ditolak terus sama windows 7 mending pindah ke yang lain kalau tiap install minta yang ori….bisa habis berapa duit…

  7. mas ada yang gambarnya 3-D ga? saya butuh….

  8. mas mao pesen CD sobottanya donk ..
    sobotta pake bhs indo ato ing?
    atlas anatomi yang satunya lagi itu karyanya spa?
    mas ntar ngrimnya dari mana?
    gak punya rekening BCA .,adanya mandiri..gimn donk?

    maap ya mas kebanyakan nanya.,mohon balasannya
    no hp: 081350167414
    email: ntutz_loverz@yahoo.com

  9. ana coba instal di windows 7

  10. masih ada ga cd nya?? kalau ke purwokrto berapa ongkos kirimnya??

    • Masih ada mbak Nur, kalau ke pagi ini saya barusan ngirim ke Ogan Ilir Sumatera Selatan, saya minta ongkirnya Rp. 10 rb, karena biasanya paling mahal kantor pos Rp. 8000, ternyata setelah sampai kantor pos petugasnya bilang sudah nggak menerima kiriman biasa lagi tapi harus ekspress akhirnya aku bayar Rp. 17.000 untuk ke Ogan Ilir. Ke purwokerto sekitar Rp. 15.000-16.000 silahkan cek disini http://www.posindonesia.co.id/tarifdn.php

  11. mas, sy mau pesan cd sobotta dan cd atlas of the human anatomy, jadi ada 2 item. jd 45ribu ya… stok nya masih ada?

    • Masih ada stok….saya saranin belinya 4 cd dalam 1 paket harganya hanya 50 rb + ongkir (sobotta 1.5, atlas of human anatomy, dental anatomy, adam interactive). Ok….saya tunggu ya…

  12. mas kalau pesen lebih dari 3 dikorting ya??

    • Kalau pesan lebih dari 3 harganya jadi Rp. 40.000/paket (Sobotta, Atlas Anatomy, Adam Interactive, dan Dental Anatomy). Ongkos kirim dihitung bukan per paket. Tapi berdasarkan berat dari ekspedisi/pos.

  13. Mas,, crack nya ga bisa dibuka..
    wktu mw dibuka selalu minta
    Name.
    Oragnization
    Password

    gmana donk itu? tlg bantuan dan penjelasannya.
    makasih

    • Untuk sobotta bisa jalan tanpa crack, buka file iso sobotta dengan Power Iso atau Ultra Iso, kemudian diextract ke komputer, buka folder English terus cari .exenya terus diinstall seperti biasa. Setelah di install. Mount image terlebih dahulu sobotta.iso dengan software image kemudian jalankan software seperti biasa. Terima kasih

  14. mas, saya mau pesan sobottanya. tapi saya tinggalnya di Nusa Tenggara Timur. jadi, berapa onkgos pengirimannya? dan bagaimana prosedur pengirimannya? terima kasih..

    • Untuk ongkos pengirimannya Rp. 17.500 untuk cdnya per paket Rp. 50.000 (Sobotta, Atlas Anatomy, Adam Interactive, Dental Anatomy), untuk no. rek sms ke 085240934620

  15. gan,,, harga buku nya jilid 1 & 2 berapa?? thx

  16. (Sobotta, Atlas Anatomy, Adam Interactive, Dental Anatomy)+ongkos kirim Surabaya, totalnya berapa?
    Bisa run di Windows 7?

  17. Saya transfer ke acc & a/n siapa. SMS ke 085240934620 belum dibalas.

    • Sudah saya balas kemarin sore, pembayaran silahkan di transfer ke bank mandiri an. Sinung Sujarwani no. rek. 156000 2741629

  18. mas, software sobotta ini apa sm dengan bukunya?klo memang bisa pesan, caranya gmna ya?

    harganya sekarang berapa software ini?
    bles ke email sy sj ya mas..
    trims….

  19. permisiiiiiiii……

    saya tlp ke no nya mas adbilah tp gk aktif, saya mau pesan software nya donk…

    ini no hp saya 085761675756

  20. kalau beli tiga CD ongkos kirimnya berapa?

  21. juga butuh satu paket cd isi 4 macam carane ?

  22. klo ongkir gorontalo brapa ?
    blh g transfer lwat atm ?

  23. Bisa dibuka di Windows 7 gak?
    Saya punya filenya tapi ga bisa di buka nih..
    kalo kirim ke Banjarmasin berapa?

  24. halo, saya mw pesan untuk purwokerto, saya memakai windos 7, bisa tolong jelaskan sedetailnya, ttg cd itu, saya sudah sms tak dibalas

    • Maaf waktu sms saya sudah tidur….,
      Dalam 1 dvd terdapat 4 cd anatomi :
      1. Sobotta
      2. Atlas of Human Anatomy
      3. Dental Anatomy
      4. Adam interactive Physiology

      Bonus buku-buku anatomi.
      Harga Rp. 50.000 + ongkir.

      Terima kasih

  25. nicee…

    ada software-software kedokteran lain di sini:
    http://www.morphostlab.com

  26. bagu bnget,,saya mw pesen

  27. mas, software sobottanya masi ada ga? terus yg paket 50.000 itu masi berlaku skrng?

  28. Ongkir ke pati berapa gan

  29. mas, aku juga mau.. masih ada gak? gimana bayarnya? trus aku trima cd nya darimana?

  30. mohon info, untuk sobotta yg 1 paket seharga 50.000 itu masih ada g mas stocknya? saya berminat untuk beli. mohon arahan untuk proses pemesanan selanjutnya. thanks.

  31. pak, ini CD nya masih nggak ya ? trus paket yg 60ribu itu gimana ?

  32. gan ada yang anatomi hewan gak….. ane butuh nih……. makasih………

  33. halo pak,saya kalau mau pesan,bagaimana caranya?
    apakah isinya lengkap untuk sobottanya(ekstrimitas atas sampai bawah)?
    satu lagi,apakah formatnya bisa dipindah ke tablet,cth:iPad,galaxy tab dll?
    mohon petunjuknya,
    terima kasih.

  34. bagaimana jika saya mau memesan?apa persediaan masih ada?

  35. pak apakah sekarang persediaan masih ada ?? saya mau memesan ..

  36. saya pesan yang 14 cd… dari no hp 08170725*** …. sebentar lagi saya transfer ke mandiri yah…

  37. pak, saya mau pesan. apakah masih ada? saya mau semuanya

  38. mau tanya, msh ada ga yg atlas the human of body? saya berminat nih

  39. mas, saya mau pesan apakah masih ada?

Tinggalkan Balasan

